Profil

Sebenarnya malas untuk menulis tentang profil, namun  sebagai bentuk kesetiakawanan dan kelaziman karena blog-blog yang lain mengungkapkan jati diri pengelola blognya, maka dengan setengah ragu dan setengah pasti ditulislah profil ini.

Membuat blog ini bukan berarti saya ingin terkenal, tetapi paling tidak saya juga ingin dikenal, .….tentunya oleh sanak saudara,  handai taulan, rekan kerja, dan tetangga.  Lebih bagus lagi dikenal oleh mas-mas, mbak-mbak yang lewat di internet.  Mudah-mudahan dikenalnya saya, bisa memberikan banyak rezeki bagi saya.  Amin.

Terus-terang saya paling tidak suka dengan orang yang memiliki ambisi pribadi untuk selalu menjadi pemimpin selama masa hidupnya.  Terkecuali orang yang mau menjadi ketua RT seumur hidup!

Soalnya sudah memberikan contoh nyata.  Orang yang seperti itu bisa menjadi pembawa malapetaka bagi masyarakat dan bangsa.  Coba saja lihat …. Hitler, Stalin, Idi Amin,  dan lain-lain.  Paling tidak, tidak akan berdampak bagus bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, seperti halnya 2 orang  pemimpin pendahulu kita.  Yang pertama puluhan tahun memimpin, masyarakat tetap saja makan singkong.  Yang kedua, puluhan tahun memimpin, yang makan nasi dan roti hanya kelompoknya saja, sedangkan masyarakatnya lagi-lagi tetap makan singkong.  Yang ini malah kayaknya lebih parah, sudah makan singkong, ikut nanggung hutang pula.

Kalau saya menulis profil yang berbunga-bunga, wah tidak akan cukup 1 atau 2 halaman saja. Oleh karena itu, supaya tidak membuat jenuh bagi yang membaca.  Profil ini cukup sampai disini saja.   Lain kali disambung kalau benar-benar saya sudah menjadi orang penting….ting!  Paling tidak sampai saya memenangkan pemilihan caleg legislatif  atau pilkada (itupun kalau punya duit dan sponsor …!)

Share this post: Share this post with the world.
  • TimesURL
  • Gatorpeeps
  • Muti
  • Twitter
  • Posterous
  • Facebook
  • laaik.it

Comments are closed.