Home » Opini » Jeng Lady Gaga

Jeng Lady Gaga

Negeri ini memang hebat, di tengah carut marut korupsi politik dan korupsi birokrasi, serta belum lama terjadinya tragedi Sukhoi, masih mampu untuk mendatangkan Lady Gaga. Siapa itu Lady Gaga? Koq belum datang ke sini, tiketnya sudah terjual habis. Berarti si Lady yang satu ini bukan orang sembarangan. Orang bersedia membayar tiketnya yang mahal. Baru tahu begitu terkenalnya dia dari media yang banyak mengulas pro-kontra kedatangannya ke negeri ini.

Katanya sih dia itu penyanyi hebat nan kreatif. Entah seperti apa kehebatannya, lha wong mendengarkan lagu-lagunya saja tidak pernah. Yang jelas heboh banget pro-kontranya, boleh tidak boleh manggung di sini.

Sudah jelas pihak-pihak yang membolehkan dan sudah jelas pula pihak yang tidak membolehkan. Yang membolehkan mereka yang tentunya sudah memesan tiket dan para pecinta seni cuap-cuap. Sedangkan yang tidak membolehkan mereka yang merasa si Lady Gaga bakal merusak moral bangsa. Katanya sudah siap-siap bakal membuat kerusuhan pada saatnya si Lady Gaga manggung. Ha…ha..si perusak moral bangsa bakal diganggu dengan kerusuhan yang sejatinya juga merupakan sendi-sendi kerusakan moral bangsa, kerusuhan, tawuran, intoleransi, pemaksaan kehendak!

Rasanya klise banget, merusak moral bangsa! Apa memang moral bangsa ini sudah begitu baik dan mapannya sehingga perlu dijaga dari budaya-budaya yang akan merusak, seperti halnya tingkah polah si Lady Gaga ini. Kalau mau serius menjaga moral bangsa, mestinya dari awal, semua lagu termasuk videonya si Lady Gaga diblokir jangan sampai masuk ke negeri ini.

Kalau bicara moral bangsa, moral bangsa yang mana sih yang harus dijaga?  Rasanya negeri ini menempati posisi atas dalam hal bobroknya moral bangsa, tanpa atau dengan adanya si Lady Gaga. Peringkat atas dalam soal budaya korupsi, serta tidak adanya budaya malu dari para pelakunya. Meski digelandang ke ruang tahanan, tetap saja tersenyum dengan penuh gaya.

Kalau pun si Lady Gaga ini benar-benar tidak jadi datang ke negeri ini, apakah yang namanya korupsi, tawuran, intoleransi, kerusuhan dan ketamakan akan berhenti? Kalau ya, mari kita bersama-sama dukung menolak si Lady Gaga untuk manggung, cuap-cuap! Tapi kalau dia hanya ingin sekedar jalan-jalan di Malioboro, belanja batik Solo…. monggo mawon, Jeng!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this post: Share this post with the world.
  • TimesURL
  • Gatorpeeps
  • Muti
  • Twitter
  • Posterous
  • Facebook
  • laaik.it

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] Zaazu Emoticons Zaazu.com