Home » Jeprat-Jepret » Jeprat-jepret…pret!

Jeprat-jepret…pret!

Karena senang dengan urusan fotografi, maka sudah beberapa lama ini kutambahkan kategori dengan nama FOTOGRAFI di blog ini. Namun setelah dipikir kemudian, pemberian nama kategori ini rasanya agak berlebihan.  Kesannya bila kutambahkan kategori dengan nama itu, menunjukkan bahwa sang pemilik blog ini professional di bidang ini.  Padahal sebenarnya sang pemilik blog ini hanya senang dan baru belajar potret memotret.

Untuk urusan potret memotret ini, yang kupunya hanya sebuah kamera DSLR entry level Canon eos 500D, lensa standar 18-55mm, lenca tele 70-300 mm, itu pun seri murah yang tidak memiliki fitur peredam goncangan, sebuah tripod yang murah meriah yang setelannya kaku buatan China.  Lain-lainnya, aksesoris, lensa macro, serta tetek bengek peralatan fotografi kaum professional, tunggu punya uang banyak dulu atau menunggu hujan duit dari langit.

Akhirnya, kategori blog dengan nama FOTOGRAFI sudah sepantasnya mengukur diri untuk sementara dengan besar hati tidak menggunakan nama itu. Diganti nama apa? Jeprat-jepret ….pret saja!  Dimaksudkan untuk menampung sharing pengalaman dari sang pemilik blog dalam urusan potret memotret, bukan untuk tujuan menjadi terkenal sebagai fotografer amatiran, hanya sebagaimana tujuan semula membuat blog ini, hanya sekedar meyakinkan diri untuk tetap merasa waras, masih bisa berbuat dan menuliskan sesuatu dalam kehidupan ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this post: Share this post with the world.
  • TimesURL
  • Gatorpeeps
  • Muti
  • Twitter
  • Posterous
  • Facebook
  • laaik.it

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] Zaazu Emoticons Zaazu.com