Home » Kehidupan » Video Ariel-Luna di kereta api

Video Ariel-Luna di kereta api

Sebelum dunia dihebohkan dengan demam nonton piala dunia, Indonesia sudah terlebih dahulu melakukan pemanasan dihebohkan dengan demam nonton VPALM (video porno Ariel-Luna Maya).  Namun kehebohan ini membawa konsekwensi turunnya pasukan susila yang dikomandani oleh polisi dan para guru di beberapa tempat yang memeriksa dan merazia handphone milik para pelajar yang digolongkan belum pantas untuk menonton VPALM.

Nah, pengalaman ini berkaitan dengan kehebohan VPALM ini.

Senin, tanggal 14 Juni 2010, dengan menggunakan kereta api feeder jurusan Semarang-Bojonegoro, saya berangkat ke Randublatung, sebuah kota Kecamatan yang masuk  wilayah Kabupaten Blora, untuk melayat teman yang orangtuanya meninggal.   Kereta berangkat sekitar jam enam pagi dari Stasiun Poncol, Semarang.

Kurang lebih 5 tahun yang lalu kereta ini sering saya gunakan untuk berangkat menuju ke tempat bertugas di kota Cepu di hari Senin pagi.  Kereta ini adalah kereta penghubung kota-kota Kecamatan di wilayah-wilayah Kabupaten Semarang, Grobogan, Blora, yang masuk Propinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Jawa Timur.  Termasuk kereta kelas ekonomi dengan pengguna kereta pada umumnya adalah masyarakat pedesaan.

Saat  berhenti di Stasiun Kradenan, Grobogan, naiklah  dua orang gadis ABG dan duduk disebelah saya, dan sebagaimana kebiasaan anak-anak ABG yang lain, kalau tidak ngobrol, ya pijit-pijit HP. Tidak beberapa lama kemudian, seperti biasa datang petugas pemeriksa karcis kereta api dan menanyakan tiket kepada dua orang gadis itu.  Sekedar guyon memecah keheningan, saya nyeletuk kepada petugas pemeriksa karcis “ Pak, tidak diperiksa sekalian HP-nya siapa tahu ada video Ariel-nya?”  Tanpa dinyana, sang petugas pemeriksa karcis pun langsung menjawab “Wah, Mas, saya juga punya tuh!”, sambil tanpa tedeng aling-aling langsung mengeluarkan HP dari sakunya dan menunjukkan video Ariel di depan mata saya.  Alamak…!,  rupanya video Ariel-Luna Maya ini benar-benar telah bikin heboh dan penasaran siapa saja, termasuk ke si bapak petugas pemeriksa karcis kereta ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this post: Share this post with the world.
  • TimesURL
  • Gatorpeeps
  • Muti
  • Twitter
  • Posterous
  • Facebook
  • laaik.it

Tags:

9 Responses to Video Ariel-Luna di kereta api

  1. sudah rusak moral bangsa ini, termasuk saya sendiri yang ikutan terbawa arus….

    hal-hal semacam itu tampaknya sudah bukan lagi menjadi hal yang tabu untuk bangsa kita yang menyandang adat ketimuran…

    semoga yang ikut-ikutan nonton berpikir terbalik dari apa yang dipertunjukkan oleh si pelaku, pembuat dan penyebar videonya.

  2. mau jadi apa negri kita ya?

  3. salam…bagiku ini semua adalah teguran dari tuhan …agar kita tidak terbuai oleh ketenaran,kuasa,atau uang yang milyaran,..bila kita berada di tempat yang tinggi,pandang kebawah,maka kita akan melihat yg di bawah kecil pandangannya..dan kita harus ingat,yang di bawah melihat kita diatas juga dengan pandangan yang sama,tetap kecil juga..maka sedarlah yang di atas..resiko untuk jatuh itu amatlah besar..jatuh sampai hancur segala tulang belulang ang kamu ada..sedar2lah wahai anak bangsa…wasallam

  4. hahaha sedemam itu yah. VPALM mang bikin heboh, karena memang sang artis kelewat tenar sih. Dari atas pohon, jatuh dan langsung jilat tanah..too bad.
    Polisi moral sih memang sepantasnya ada, menunjukkan kalo Indonesia masih negara timur. Yang perlu disesalkan itu media yang mempublikasikan secara besar2 an. Tembak sana tembak sini bikin gosip makin besar. Yang paling lucu pas ada artikel di Kompas yang bilang kalo Luna Maya bakal interview dengan CNN. for real?? LOL
    Video Luna Maya atau Cut Tari? saya pilih Luna Maya hahaha

  5. Wah lumayan dong mas, dapat tontonan gratis. :D

  6. temen temen gmana kalw pelaku mash gak ngaku ??? bener beneh hebohhh lebih gempar dari lumpur lapindo heheh ke sini jalan2 http://trikblogku.blogspot.com

  7. wah beruntung uh mas,,masih bisa liat videonya.. aku malah belum liat full xi xi xi

  8. semoga kita bisa mengambil hikmah dari kejadian ini, dan orang2 yang terlibat bisa diadili sesuai dg hukum yg berlaku, supaya ada “pembelajaran” bagi masyarakat luas…

  9. hmm, geleng-geleng kepalan baca tulisan ini. ternyata?:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] Zaazu Emoticons Zaazu.com